HOME MANGROVE ON ROCK POEMS FROM JUNGLE MANDAR TRANSPARANCY ABOUT US ACTIVITIES PHOTOS WHO-AM-I?

BANNER TIME option or specify the image below FOR FINANCIAL FREEDOM

Extra Cash From Your Website

Pouring Cash Directly Into Your Pocket!!!

Ketumbar, Ring Jantung



Ada pengalaman Oom saya ketika divonis pasang *Cincin Untuk Jantung* di RS. Pelamonia yang ditangani oleh Dr. Hafidz Spesialis Jantung.



Namun Oom saya meminta waktu untuk berpikir dulu...



Suatu ketika Oom saya  bertemu dgn temannya seorang ahli Farmasi di Jakarta lalu dia menyampaikan Vonis dari Dr.Jantung tersebut.



Teman Oom saya  menyarankan untuk mengkonsumsi *Ketumbar* yang banyak dijual di pasar tradisional.



Alhamdulillah, setelah 3 bulan mengkonsumsi *Ketumbar* Lalu Oom saya kembali konsultasi dengan dokter spesialis Jantung di RS. PELAMONIA.



Dari  hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa  penyumbatan-penyumbatan telah bersih.



Nasehat inilah yang Oom saya sampaikan ketika ada pertemuan keluarga dan Insya Allah aman dikonsumsi di segala usia.



*Cara mengkonsumsi KETUMBAR :*

Tuangkan ketumbar 1 atau 2 sendok teh, lalu diseduh dengan air panas.



Setelah air mengeluarkan zat-zat nya sekitar 15-20 menit maka Ketumbar boleh disaring dan airnya diminum.



Oom saya minum setiap hari di waktu subuh.



Alhamdulillah, saya juga sudah konsumsi selama sebulan.



Biasanya pagi-pagi kadang masih sering menguap, ngantuk, badan pada pegel, pada sakit, kepala agak pusing, malas, tapi setelah konsumsi KETUMBAR sudah tidak lagi.



Kata Oom saya, ketumbar melancarkan penyumbatan-penyumbatan kolesterol yang ada di saluran peredaran darah.



Semoga bermanfaat




Share this on :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...